Rabu, 13 November 2013

Keanehan masa kini

Aneh ya..

Klo ada lelaki gk pacaran di bilang homo
Klo ada wanita gk pacaran di bilang lesbi
Shalat tepat waktu di bilang sok alim
Minta doa ibu di blang anak mami

Gonta gnti pasangan udh biasa
Cerai jd tradisi
Yg berzina ngakuny khilaf
Yg pke narkoba ngkuny stress
Solusi HIV pkekondom
Nikah muda di blang kampungan

Gak pnya BB diblang gk gaul
Dengerin murottal Qur'an dibilang gak asik
Ikut pngajian di blang udh tua
Masuk rohis di sebut teroris

Majlis ilmu sepi pengunjung
Konser musik berbau maksiat pada gandrung
Infak 1000 berat terasa, beli tiket konser 500rb ayo aja
Malah ampe desak2an

Itulah potret negeri ini, semoga kita senantiasa terjaga dlm keistiqomahan.

1 komentar:

elizabeth lavici441 mengatakan...

http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/resort-unik-di-thailand-liburanmu-pasti.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/cenote-angelita-sungai-ajaib-yang-ada.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Posting Komentar

 
KITA ORANG MUSLIM powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates